Tuesday, April 19, 2016

Perkenalan (Lagi) :)




안녕하세요 :D :) ^^
hallo semua :D
perkenalkan nama asliku Dini Apriliani Dewi :D
kalian bisa memanggilku dengan nama depan namaku, Dini :D


sebenarnya catatan ini benar-benar terlambat untuk disebut sebagai perkenalan awal, karna aku udah pernah memposting sebuah catatan kecil yang mungkin aku sedang iseng sekali membuatnya tanpa perkenalan terlebih dahulu :) :D ^^


tidak ada yang spesial dari diriku untuk orang lain, hanya aku menganggap kalau aku sepsial untuk diriku sendiri. hanya orang tertentu yang mungkin menganggapku spesial. bukan aku ke-geeran loh :) :D tapi memang setiap orang mempunyai kepercayaan diri masing-masing kan haha :D


menurutku, aku sendiri adalah orang yang sedikit cenderung pediam akan sesuatu hal, aku termasuk orang yang tidak terlalu di ambil pusing dengan apa yang orang lain katankan, terutama yang berkalitan dengan diriku. aku termasuk orang yang cuek entah itu tentang penampilan ataupun keadaan sekelilingku, terkecuali dengan keadaan darurat. bahkan teman-temanku pernah bilang "din, kenapa kau terlalu cuek sih?" dan ada juga yang bilang "kamu kalau masalah pakaian paling cuek deh" hahaha :D itu hanya sebagian kecil yang bialang aku cuek.


selain cuek, kata temanku kalau pertama kenal dengan ku, aku termasuk orang yang jutek banget :D haha masa sih? percaya ga?
tapi jangan salah, gini-gini aku termasuk orang yang peka loh, tapi di saat situasi tertentu pastinya di saat aku ga cuek dan di saat aku ga bad mood.


ngompong masalah bad mood, aku juga termasuk orang yang moodian loh, saat aku bad mood pasti bawaanya diam seribu bahasa. dan teman-temanku mengakui itu haha :D
oh iya, aku adalah kpopers dan kdrama lovers loh, ayo siapa di sini yang sama kayak aku, mari berteman :) :D ^^ hahaha, aku sangat ingin menguasai bahasa korea dan bahasa jepang, biar bisa ke negeri ginseng dan negeri sakura :D impianku~~~~
tentunya impian awal dan pertamaku pergi ke negeri almukaromah, Mekkah :) :) menunaikan rukun islam yang kelima ^^


hmmm~
apalagi ya?
aku rasa sampai disini aja perkenalannya :D
seperti yang aku katakan tadi tidak ada yang spesial dari diriku :D
saya berharap kalian semua bisa menikmati blogku yang sederhana dan apa adannya ini :D
enjoy reading guys ^^
감사함니다~~~~ :D :) ^^


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts